Berita Olahraga Terbaru – Nyree-Sascha Memberikan Inspirasi Bagi Penyandang Cacat

Berita Olahraga Dunia - Apa yang sebenarnya diinginkan oleh atlet Paralimpik terhadap generasi muda yang berkarir seperti mereka? Tentu saja sebagian besar dari mereka berharap bahwa prestasi-prestasi yang berhasil mereka torehkan akan menjadi sebuah inspirasi terhadap generasi muda untuk bisa menjadi seperti mereka, termasuk anak-anak yang bisa dibilang tidak sempurna.
Pasangan emas paralimpian Inggris Raya, Nyree dan Sascha ini mewujudkan inspirasi tersebut dalam program Dreamflight Charity dengan bekerja sama bersama British Airways. Program ini sendiri tidak hanya berjalan tahun ini saja namun ternyata sudah sejak 30 tahun yang lalu. Hanya saja, baru-baru ini acara tersebut menginvite atlet-atlet Paralimpik.
Acara amal, Dreamflight Charity ini memang mengajak 4800 anak-anak yang tidak sempurna (cacat) dari Inggris untuk menikmati liburan ke Florida yaitu Sea World Orlando serta Discovery Cove. Tujuannya tidak hanya memberikan pengalaman berlibur yang tidak terlupakan, namun program ini juga bertujuan untuk memberikan sejumlah inspirasi yang ternyata disambut dengan antusias oleh para peserta. Terbukti, walaupun fisik mereka tidak sempurna, mereka masih memiliki semangat sebagai generasi anak muda.
Joel Hales-Waller, selaku salah satu penyandang cacat yang turut serta dalam program tersebut mengungkapkan bahwa dia ingin sekali menjadi perenang Paralimpik suatu hari nanti. Ia mengatakan bahwa ia sempat melihat Paralympic saat di London dan sangat luar biasa. Dari situlah, ia mengaku bahwa ia selalu berlatih berenang agar terpilih menjadi perenang Paralympic.
Perjalanan dari London ke Florida ini turut serta membawa 15 orang dokter, 54 perawat serta 13 fisioterpasi. Nyree sendiri mengaku senang sekali dapat menjadi inspirasi bagi generasi-generasi muda. Ia sendiri sempat mengikuti program tersebut 25 tahun silam. Ia mengungkapkan bahwa program tersebut membuatnya sadar bahwa cacat bukanlah masalah bagi seseorang.
Sascha yang menjadi suami dari Nyree ini juga berharap bahwa seseorang yang mengalami kekurangan pada bagian fisik tidak lantas menyerah untuk meraih angan mereka. Ia sendiri berhasil merebut 12 medali. Dengan adanya program tersebut, anak-anak penyandang tersebut tidak memiliki mimpi sama sekali. Namun, setelah bertemu dengan kedua atlet tersebut, mereka seakan memiliki harapan untuk bisa meraih mimpi mereka walaupun dengan keterbatasan fisik.

UNTUK ORDER SILAHKAN KLIK TOMBOL DI BAWAH INI

0 komentar:

Posting Komentar

CS Online

Bank Payment

Alamat Toko