Judika Bergabung di DEWA ?

setelah beredar kabar bahwa once meninggalkan dewa 19, maka kali ini salah satu mantan penyanyi indonesian idol 2 JUDIKA di tawari dhani untuk membuat suatu projek. Tentunya hal ini sangat di dambakan JUDIKA selaku penyanyi solo yang sudah lama malang melintang di dunia musik tanah air.
Ketika di tanya perihal ajakan dhani tersebut JUDIKA menjawab, “Bentuknya seperti apa belum pasti, nanti Mas Dhani yang ngurus semuanya, pastinya akan luar biasa,” ujarnya saat dijumpai di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Jumat (11/2).
Meskipun bentuk projek belum di ketahui secara jelas oleh JUDIKA tapi ia menyetujui kerjasama ini dan judika juga memang mendambakan sosok dhani yang tegas dan sikap kempimpinannya sekaligus musikalitas dhani, berikut penuturan judika.
“Cara bermusiknya nggak pernah melupakan yang namanya kualitas dalam bermusik. Itu menjadi salah satu pertimbangan juga untuk aku bisa gabung sama dia untuk ngeband bareng,”
“Kepemimpinan dia dalam memimpin sebuah band atau suatu usaha ataupun project, dua itu selalu yakin. Dan jarang banget Mas Dhani tuh gagal, dan menurut gue selalu berhasil,” imbuhnya yang berharap lagu-lagu di albumnya nanti diciptakan oleh Dhani.Mudah-mudahan di album gue malahan bisa semua lagunya Dhani yang bikin,” kata judika

http://www.suaramusik.com/123/2011/judika-bergabung-di-dewa

UNTUK ORDER SILAHKAN KLIK TOMBOL DI BAWAH INI

0 komentar:

Posting Komentar

CS Online

Bank Payment

Alamat Toko